Sekarang Main Game Di Android Bisa Pakai Stick Loh !!


Hello guys... Wellcome back !! Kali ini saya akan post tentang bermain game menggunakan controller stick atau gamepad, stick maksud saya disini bukan yang biasa agan makan yaa, apa lagi yang buat dipukul - pukul itu mah beda lagi guys akakakk...

Sebenernya saya baru tahu kemarin tentang berita ini dari kawan - kawan di grup Facebook, dan langsung saya cari secara rinci, loh ternyata di Kaskus juga ada. Maklum anak kemarin sore*-*

Okee lah gausah panjang lebar pembukanya, bagi yang belum tahu tentang controller stick atau gamepad ini saya bakal jelasin secara lengkapnya. Bagi agan yang suka bermain game Android seperti game - game Simulator, PES, GTA, dll. Sekarang sudah tidak perlu lagi menggunakan layar sentuh, perlu agan ketahui lagi bahwa membeli controller bukan berarti agan akan menggunakannya setiap waktu. Ada cukup banyak game yang tidak nyaman dan bahkan tidak bisa dimainkan dengan controller.

Bagi agan yang mempunyai stick PS3 bisa langsung dicoba, caranya gampang agan hanya perlu instal Aplikasi Sixaxis, berikut review nya :

*Dikarenakan Aplikasinya di playstore berbayar saya sudah punya yang gratisannya gan>.< hehee..
Atau bagi agan yang tidak mau repot instal aplikasi agan bisa membeli controller nya di toko online.

Berikut beberapa controller nya :

1. Ipega PG



 2. MOGA Pro Android
3. GameKlip

*Untuk mengetahui detail harga agan bisa langsung cek Lazada.

lt-in controller support!

Requires Android:4.0 and Up
Link Download : Google Drive - Sixaxis v0.8.3 Apk 

Klik show untuk melihat
Password : zeronopocky

So sekian pembahasan terakhir dari saya jangan lupa comment and share yaa !!

1 comments:

Protected by Copyscape