Download Game Android & PC - Limbo Full

Limbo berkisah tentang seorang anak yang melawan kerasnya hutan untuk menemukan kakaknya, disini agan akan menjelajah gua yang tidak pernah terjajah manusia bahkan agan harus melarikan diri dari kompleks industri yang penuh dengan asap dan mesin - mesin industri. Semua perjalanan agan akan dikemas dengan grafik yang sangat fantastis membuat atmosfer kegelapan semakin mencengkam.

Simpel adalah kata yang pantas untuk menggambarkan game indie Limbo, dari grafik Monochromenya sampai jalan cerita yang dibuatnya, game limbo mengemas perasaan mencekam, kesepian, kematian dengan sangat apik. Banyak bagian dari game limbo yang diberi efek sunyi, tetapi suara tetesan air, gema lolongan pemangsa, suara langkah kaki terdengan dari kejauhan. Orang - orang yang agan temui di game ini akan menyerang agan dengan tombak dan anak panah.

Kata yang harus agan ingat sewaktu main game ini adalah "Jangan buat kesalahan, jika agan buat kesalahan, agan akan lebih sering mati jika tidak berhati - hati". So bikin penasaran bukan ?

Berikut review dari salah satu Youtubers Indo si gamers ganteng "Reza Oktovian"

Link Download : Play Store | Google Drive

Klik show untuk melihat
Password : zeronopocky


0 comments:

Post a Comment

Protected by Copyscape