Cara Download Melalui Situs KumpulBagi

Oke guys sekian lama saya tidak posting kali ini saya akan menunjukan cara mendownload melalui KumpulBagi. Banyak yang bilang situs ini juga ikut terblokir atau internet positiflah dikarenakan banyaknya Film - film bajakan yang bisa didapat secara cuma - cuma alias gratis, oleh karena itu situs - situs yang meredarkan Film bajakan seperti Gan**l.com secara resmi diblokir. Sungguh disayangkan memang bagi para pecinta Film, termasuk saya juga. Oke guys gaperlu panjang lebar kita balik saja ke topik utamanya. dan saya akan menjawab satu persatu pertanyaan dari agan semua.

Kenapa sih situs KumpulBagi tak bisa terbuka ? Bagaimana cara mengatasinya ?
Tenang gan gausah pusing sana-sini saya sudah punya cara mengatasinya yaitu dengan menggunakan Add-ons browser, kebetulan saya menggunakan browser Mozzila Firefox jadi agan tinggal menginstal saja Add-ons anonymoX setelah itu IP agan akan di alihkan kenegara lain.

Setelah itu agan tinggal explore deh apa yang mau download di KumpulBagi. dan jangan lupa agan juga bisa upload file - file agan disini.
Ohiya.. Jika agan menggunakan Add-ons anonymoX agan tidak bisa mendownload file menggunakan IDM dikarenakan IPnya tidak bisa dialihkan seperti di Mozzlia Firefox, so solusinya adalah agan harus mematikan(disable) dulu Add-ons IDM di browser agan, dan jangan lupa siapkan kuota serta cek jaringan agan yaa!! Selamat Mencoba^^

0 comments:

Post a Comment

Protected by Copyscape